Life Only Once. Stop Thinking and Just Make It Work

7.26.2016

Surabaya, 22 Juli 2016 : Vietnam

Surabaya, 26 Juli 2016

Aku seharusnya mengunjungi Vietnam pada 2014. 

Tapi karena berbagai alasan, aku membatalkan trip yang sudah kurencanakan sedemikan rupa untuk pergi ke tempat lain. Aku tidak menyesal. Karena pada waktu itu, ada berbagai alasan yang membuatku membatalkannya. Lagipula, aku juga lebih bahagia pergi ke tempat lain itu.

Tetapi aku bertekad, suatu saat aku akan menebus kegagalan ke Vietnam ini. Aku akan mengunjungi Vietnam.

Jariku bergerak lincah melakukan booking tiket ke Vietnam saat mataku membelalak melihat harga tiket yang begitu murah. KL - Ho Chi Minh City - KL hanya Rp 550.000an saja. Terimakasih (lagi, lagi dan lagi) Air Asia. Sungguh tak tahu harus berterimakasih bagaimana lagi kepada pesawat favoritku ini. Perjalanan ini akan kulaksanakan 15-20 Agustus 2017. Masih cukup lama.

Sebenarnya aku ingin mengunjungi Vietnam tahun ini, tetapi karena pengaruh harga tiket yang mahal, aku tunda tahun depan. Untuk menstabilkan keuangan juga karena trip India-nepal kemarin cukup mengurangi tabunganku juga.

Perkembangan sementara baru beli tiket itu saja, untuk tiket Surabaya - KL - Surabaya belum beli juga, menunggu promo tahun depan. Rencana kota yang dikunjungi baru Ho Chi Minh City (Pasti), Mui Ne dan Dalat. Perkembangan lainnya akan aku update.


0 comments:

Posting Komentar